5 Geng Motor Paling Sadis Di Dunia !




1. Hells Angels
Hells Angles merupakan geng motor paling terkenal karena kejahatannya di dunia. Tindak kriminal dilakukan geng motor dibentuk pada 1948 di Kota Fontana, Negara Bagian California, Amerika Serikat, ini di antaranya melakukan produksi, peredaran, dan perdagangan obat-obatan terlarang. Selain itu, geng motor ini juga dikenal dengan aksi melawan hukum lainnya, termasuk penyerangan, pemerasan, pembunuhan, pencucian uang, dan pencurian sepeda motor. Hells Angels juga mendapat predikat geng motor paling terkenal di Amerika sebab keterlibatannya dalam banyak pelanggaran hukum dan persaingan dengan geng motor lainnya. Geng motor yang memiliki logo kepala kematian itu dikabarkan juga beroperasi di 27 negara, seperti di Rusia, Selandia Baru, di Amerika bagian utara, Amerika Selatan, Eropa dan Australia. Hells Angels juga dianggap dapat menimbulkan ancaman kriminalitas di enam benua.

2. Mongols
Geng motor Mongols dibentuk pada 1969 di Kota Montebello, Los Angeles, Negara Bagian California, Amerika Serikat, dari para pengendara motor keturunan Spanyol atau Hispanik yang menolak masuk Hells Angels. Geng motor ini terdiri dari mantan anggota geng jalanan di kawasan Los Angeles. Nama Mongols terinspirasi oleh Kekaisaran Mongolia yang dipimpin Genghis Khan. Kegiatan kriminal dilakukan geng motor ini, di antaranya peredaran obat-obatan terlarang, pencucian uang, perampokan, pemerasan, pembunuhan, penyerangan dan intimidasi. Polisi memperkirakan ada sekitar 500 sampai 600 anggota inti Mongols. Mereka juga memiliki perwakilan di 14 negara bagian di Amerika dan di 13 negara di dunia, seperti di Kanada, Meksiko, dan Italia.
Biro Alkohol, Tembakau, Senjata Api dan Bahan Peledak (ATF), yakni sebuah dinas federal di bawah Departemen Kehakiman Amerika, menganggap Mongols sebagai salah satu geng motor paling kejam dan berbahaya di Negeri Adidaya itu. Mereka dikabarkan juga bersekutu dengan geng motor lainnya, seperti Bandidos, Outlaws, dan Sons of Silence.

3. Solo Angeles Club De Motocicletas
Geng motor Solo Angeles Club De Motocicletas atau Solo Angeles dibentuk pada 1959 di Kota Tijuana, Meksiko. Mereka juga menyebar sampai ke barat daya Amerika Serikat. Solo Angeles juga memiliki hubungan dengan beberapa geng jalanan di California Selatan, termasuk salah satu geng paling ditakuti di dunia, yakni Mara Salvatrucha atau MS-13.
Kegiatan kriminal dilakukan geng motor Solo Angeles, di antaranya peredaran obat-obatan terlarang, penyelundupan manusia, pembunuhan, pemerasan, dan prostitusi. Namun, setidaknya geng motor ini memiliki acara amal tahunan, di mana para anggota Solo Angeles memberikan mainan untuk anak-anak miskin di Tijuana. Mereka juga salah satu dari beberapa sekutu geng motor Hells Angels. Mereka juga dikaitkan dengan geng motor Mongols, yang memiliki perseteruan dengan para Hells Angels.

4. The Rebels
Geng motor the Rebels dikenal sebagai geng motor terbesar di Australia. Geng motor ini dibentuk pada 1969 di Kota Brisbane, Negara Bagian Queensland. Mereka memiliki dua ribu anggota dan 70 perwakilan di seantero Australia. The Rebels kerap dikaitkan dengan pelbagai eksekusi pembunuhan mengerikan dalam satu dekade belakangan ini, termasuk pembunuhan terhadap tiga anggota geng motor Australia lainnya, yang juga menjadi saingan mereka, the Bandidos. Kegiatan kriminal dilakukan geng motor ini, termasuk kepemilikan senjata api, perdagangan dan peredaran obat-obatan terlarang, pemalsuan barang, penggelapan pajak, pemerasan, pencucian uang, dan perdagangan barang pencurian.

5. Abutre's Moto Clube
Abutre's Moto Clube merupakan geng motor terbesar di Brasil. Geng motor ini terdiri dari sekelompok anak-anak muda yang dibentuk kurang lebih 20 tahun lalu. Pengaruh geng motor ini juga telah menyebar dan dikabarkan tidak hanya ada di Brasil.
Abutre's juga memiliki perwakilan di Argentina dan di luar kawasan Amerika Selatan, seperti di Jepang, Amerika Serikat dan Spanyol. Abutre diambil dari bahasa Portugis yang dalam bahasa Inggris berarti Burung Hering, yang juga mereka pakai sebagai lambang mereka. Geng motor ini juga dikenal sebagai Vultures. Kegiatan kriminal dilakukan geng ini, termasuk peredaran dan perdagangan obat-obatan terlarang,pemerasan, dan prostitusi.


Follow On Twitter